Sahabat Blogger

Kamis, 07 Februari 2013

Wanita sejuta makna

Zoom in jika tulisannya tidak jelas :)
"Wanita itu ingin selalu dimengerti dengan cara yang susah dimengerti." - Alitt Susanto

Sudah seminggu ini Aku dan Dia berantem tak terarah. Entah apa sebabnya, tiba - tiba Dia marah kepada Ku seusai Aku mengantarnya pulang kerumah.
Malam itu Aku dan Dia seperti biasa menghabiskan malam bersama berkeliling kota dengan menunggangi sang kuda besi tercinta, Pegasus namanya. Ya, Pegasus adalah kuda besi kesayangan Ku karena dengan adanya dia, Aku bisa mengajaknya berkeliling kota diantara gerimis yang romantis malam itu. Alasan lain kenapa Aku sangat menyayangi Pegasus, karena dia Aku beli dengan hasil keringat Ku sendiri, tanpa harus merengek - rengek minta dibelikan sama orang tua, macam anak gedongan sana. Hih !
Bawa Aku kemana pun Kau pergi. itu katanya :)
Memang benar rasanya apa yang pernah disampaikan bang Alitt diatas. Karena pada dasarnya wanita memang selalu ingin dimengerti dengan cara yang bahkan susah untuk dipahami. Begitu pun dengan hubungan Kita sekarang, Entah sudah berapa kali ini kejadian serupa terjadi, tak terhitung mungkin. Kita selalu berantem meski tanpa sebab yang jelas sekalipun.
Seperti saat sekarang, hubungan Ku dengan Dia sedang gonjang - ganjing diterjang masalah yang sebenernya sepele, tapilah dasarnya Dia yang susah ditebak atau memang Aku yang kurang memahaminya, maka masalah sekecil apapun akan dipermasalahkan dengan sebegitu rumitnya.
Contohnya kemaren : cuma gegara twit becandaan dari seorang temen gue
Padahal itu cuma twit nggak penting dari temen, iya cuma temen nggak lebih. Tapi si Dia tetep aja marah soal ini, dan... berantem lagi -..-"
"Cinta memang buta, Tapi Dia tau mana Honda mana sepeda." - Anonim

Cinta memang buta. Seperti Aku ke Dia, Aku terlalu buta untuk melihat buruk dari sisinya, Cinta juga yang membutakan Aku untuk tetap bertahan berdiri disampingnya, menggenggam erat tangannya, mengusap derai air matanya, memeluk hangat dingin tubuhnya, semua Aku lakukan karena sebuah kata bernama... Cinta. 
Meskipun pada kenyataanya Kita dipertemukan bukan dalam sebuah kesamaan tapi Kita disatukan dari berbagai perbedaan. Mungkin lain dari Kita, sebuah kesamaan adalah perioritas utama untuk bisa bersatu dalam sebuah ikatan, seperti kesamaan dalam Hobby, mungkin. Atau kesamaan dalam sifat, kesukaan, makanan, suka genre Film yang sama, music yang tidak jauh berbeda atau banyak hal lain yang menjadikan kesamaan itu sebagai alasan untuk sebuah ikatan. Bagi Kita beda, Kita disatukan dari banyak perbedaan, diantaranya : Aku yang amat menyukai sastra, seperti menulis. Tapi Dia beda, dia bahkan malas untuk membaca apalagi menulis sebuah cerita. Itu juga salah satu alasan berantemnya Kita sekarang. Belum lagi Kita itu amat sangat berbeda. Dia suka seafood, Aku nggak. Dia suka berjilbab, Aku nggak. *Ok yang ini emang beda.
Satu - satunya hal yang menjadi kesamaan dari Aku dan Dia adalah sama - sama saling menerima perbedaan itu menjadi sebuah kesamaan dalam satu ikatan bernama Cinta.
Aku masih inget pesan dari Ibu "Jangan mencari pasangan dari sebuah kesamaan, tapi carilah karena sebuah perbedaan, jika mencari kesamaan maka akan cepat bosan didepan karena tidak adanya warna - warni dari sebuah perbedaan tersebut yang akan bisa diperbincangkan dikala tua nanti."

Dan pada akhirnya Cinta lah yang mempersatukan Kita berdua hingga detik ini.
Cinta juga lah yang akan mengembalikan pelukan hangat itu meski  seberapapun besarnya berantemnya kita sekarang. Coz, i Love Her until the end of time. 

Sampai detik postingan ini terposting, Kita masih belum baikan. Entah sampai kapan, biarkan waktu mengambil alih semua ini. Semoga segera baikan seperti sedia kala. Karena demi apapun, Aku menCintainya dengan sepenuh hati yang Ku punya. *Back sound : Hingga akhir waktu - Nine ball*

Ja...

8 komentar:

  1. waaaah, yang lagi gonjang ganjing gini nihh,...hehehe, semoga cepet baikan dan bisa memahami wanita. cuman wanita itu memang susah dipahami kok, bahkan wanita sendiri juga susah memahami dirinya sendiri... *ehh *curhat

    BalasHapus
  2. Bang. nanya dulu deh. umur berapa abang? si pacar umur berapa? Biar pendapat saya bisa disesuaikan gitu hehe

    BalasHapus
  3. Jadi ini curhat terselubung yang disisipkan dalam karya tulis, ben? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semacam itulah bang
      kan pas gue sharing link nya juga gue bilang "bukan cerita horor malam jumat" kan? *senyum kuda*

      Hapus
  4. Wanita memang makhluk paling susah untuk dimengerti dimuka bumi ini Ben, gue sesama wanita aja kadang gak ngerti kenapa mereka bisa cepat berubah moodnya. wakakaka... sabar ya :D semoga cepat baikan. aamiin O:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serumit itukah makhluk bernama 'wanita'
      sampai - sampai kaumnya sendiri tak memahaminya? *sigh*

      Hapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...