Sahabat Blogger

Jumat, 01 Februari 2013

SENIOR Teladan butuh Penghargaan

DUIT - DUIT - DUITTT.... !!!
Jaman sekarang apa sih yang nggak pake duit ? semua serba duit. Apa - apa duit. Mau makan pake duit, mau pacaran pake duit, mau check in pake duit. Uhmm... Ok yang terakhir lupakan.
Karena duit juga gue kudu banting tulang pagi - siang - malam demi satu benda bernama... duit. Padahal umur gue masih terbilang tua belia, tapilah kerasnya hidup ini mengharuskan gue menjadi dewasa sebelum waktunya. Yap, duit memang bukan segala - galanya, tapi segala - galanya butuh duit. *Okesip *Ini penting #TITIK!
Ngobrolin soal duit, Sebenernya  dompet gue lumayan tebel juga sih mengingat ini masih tanggal 1 Febuary, masih awal bulan cuy, baru gajian, jadi yah... nggak bokek - bokek amat. Kalau sekedar traktir - traktir makan sih masih mampu lah. Tapi lebih dari tanggal 1 atau seminggu dari sekarang. Jangan tanyakan 'kapan traktiran itu akan datang' karena gue bakal jawab "Tunggu Bulan depan, sayang :)" hehe...*senyum najong* #PLAKKK!

Oiya, ini adalah postingan perdana gue yang bakal gue post di awal bulan dan pas tanggal 1 kayak gini, sebelumnya sih kagak pernah. kekekekkk... #BloggerGagal
***

Sebenernya sih bukan soal duit yang lagi jadi masalah tapi lebih ke kerjaan gue. Coba bayangin, tahun ini produksi meningkat hampir 50% dari biasanya, itu berarti berimbas pada kinerja gue yang harus lebih ektra ordinary buat ngimbangin hasil produksi yang melambung tinggi. Gila ! capeknya nggak ketulungan mennn... :(
Karena hal itu juga yang bikin gue lebih stress dari biasanya. Betapa tidak, sudah tenaga terkuras habis, si bos masih saja ngomel soal hasil produksi yang harus begini lah, begitu lah, kurang ini lah, kurang itu lah, harus lebih dipercepat lah, kudu diperbanyak lah hasilnya. Busyet banget dah si bos, kagak tau apa karyawannya sudah keliyengan ngerjainnya. Huhuhukkk... *Nenggak baygon* 
NGGAK USAH PAKE KUAH, WOI !!

Berat BOS !!
Cabut nyawa ku ya Allah :(
Kurang loyal apa coba gue sama perusahaan, sampai apa pun keinginan atasan gue laksanakan dengan seksama. Tapi apa coba balasan dari semua kerja keras selama ini ? rasanya percuma jika timbal baliknya tidak lebih dari sebelumnya. Ini juga yang memicu adanya masalah dibalik masalah. Sehingga terciptalah masalah - masalah yang menjadi pusat masalah, dan yang menjadi pusat masalah tidak lain tidak bukan adalah... Duit.

Kembali lagi masalah Duit. Kalau saja si Bos peka terhadap penderitaan bawahannya. Pastilah Dia mengerti dengan apa yang harus Dia lakukan dan berikan terhadap bawahannya tersebut yaitu... gue.
Gue sih nggak mau ya jadi orang muna - F*ck kalau gue memang butuh satu penghargaan sebagai timbal balik dari perusahaan. Nggak usah deh pakek upacara dan pemberian tropi sebagai tanda penghargaan itu. Nggak, gue nggak minta hal - hal semacam itu. Simple kok, gue cuma butuh penghargaan berupa... Duit. Ya, Duit. Gue butuh duit buat nyambungin hidup gue yang berharga ini.
seperti yang pernah dikatakan Bung Karno dalam orasinya "Berikan Aku 10 pemuda yang mencintai bangsanya setumpuk Duit, maka akan Aku guncang dunia !" *Eh ? uhmm... Ok, Lupakan. bye! 

Ja...

8 komentar:

  1. Kayaknya Bung Karno bakal Marah nih. :D

    BalasHapus
  2. it's about money money money :)

    oh ya kunjungan perdana nii..
    salam kenal bendot.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. money money money... *singing*

      walaikumsalam :)
      call me 'ben' enough! :(

      Hapus
  3. Sometimes ada baiknya si bos itu datang langsung dan terlibat dalam pekerjaan anak buahanya. Biar enggak gampang esmoseh gitu om :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah. pengennya juga gitu bang. sekali kali lah yah, biar doi juga ngerasain apa yg kita rasain. huhukkk *keselek galon*

      Hapus
  4. sabar aja, ntar kalo kesampaian jadi bos, jangan sampai jadi bos yang kayak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar mah udah bang, sadar nya yang belum :(
      semoga ya, kalau nanti gue jadi bos nggak gitu. aamiin:)

      Hapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...