Sahabat Blogger

Minggu, 03 Februari 2013

Modus Minggu Pagi

Hemmm.... Subhanallah sejuknya pagi ini. Setelah semalam suntuk begadang buat nulis cerpen, akhirnya... belum kelar juga. Ada juga tulisan semalem cuma jadi Cerbung (Cerita belum kelar, Bung !). Sebagai penulis gue merasa... gagal.

Selepas sholat subuh, gue mutusin buat lari pagi. Sudah lama juga gue nggak menghirup sejuknya udara pagi. Semua itu beralasan kok, kenapa sampai gue jarang ketemu sama yang namanya matahari pagi. Semenjak kamer gue penuh sama gadget - gadget terkutuk itu, (baca disini untuk beberapa alasan lain itu) jadilah gue makhluk nocturnal dan jarang ketemu pagi karena malam gue adalah pagi begitu sebaliknya. Tak heran kalau sekarang gue amat merindukan mentari pagi seperti saat ini. Dan ternyata pagi itu masih sama seperti terakhir Aku melihatnya.

Matahrinya masih malu unyu - unyu gitu :3
Lepas dari itu semua, gue sudah siap sedia buat memulai kembali meregangkan otot - otot selangkangan. I mean otot - otot kaki yang lama tak bergerak lincah. Yeahhh... Now, I'm ready to go to jogging :) *tu... wa... tu... wa... ga. hup... hupp... huppp... lalu ditangkap*


Sejuknya udara pagi ini mulai merasuk melintasi paru - paru gue yang mungkin sudah lumayan kotor oleh debu - debu kamar. Rasanya tubuh ini seperti kembali terisi oleh energi baru dan semangat baru. Terasa lebih fresh dari biasanya :)

Melihat sekeliling, memang banyak anak - anak berlarian, ibu - ibu hamil jalan beriringan dengan suaminya, juga banyak muda - mudi berseliweran lari kesana kemari penuh semangat.
Wait ! Pemandangan macam apa ini?!

Ayo lari woi jangan nongkrong :(
Ini juga, ngapain woii..AYO Lari biar sehat :\
Apa sih motivasi dari orang - orang ini. Mau pada jogging apa mejeng. Mbok yo podo bergerombol koyo ngono toh. Apakah ini semacam ajang pencarian jodoh? kalau pun iya, kenapa harus di minggu pagi, kenapa nggak di jumat pagi atau senin pagi? *lah? bukannya jumat pagi ada acara bersih bersih, sedangkan senin pagi itu... U - PA - CA RA, Pea !* #SalahFokus #GagalPaham

Entahlah... yang pasti, mungkin mereka punya tujuan tersendiri untuk bisa sehat sekaligus dapet jodoh. Semacam Modus gaya baru, mungkin. Who knows?

Oiya, pas gue lari tadi. Sempet sih ada cewek yang lumayan bening lah yah, mengingat yang lainnya pada butek - butek , udah gitu belum pada mandi cyinnn... gue tau pas lari ngelewatin mereka, nah baunya itu gue kenal banget, aroma khasturi yang menyengat. *Mendadak mual* *Muntah berlian* #PenyakitElite

Setelah berlari - lari kecil sampai lari - lari besar, gue rasa cukup capek juga. Padahal jarak tempuh lari barusan nggak jauh - jauh amat, emang dasar guenya aja yang nggak biasa lagi lari pagi kayak gini. Mungkin gue harus mengurangi intensitas begadang gue. Gue harus lebih rajin lagi buat olahraga kayak gini, biar tubuh tetap sehat, dan banyak wanita yang kian terpikat. Kekekekkk... *digampar kang ojek :( *

Pijitin juga boleh :3
#MahoDetected :|
Gue udah capek nih, gue mau mandi dulu, terus makan, udah gitu mau lanjut nulis tidur. Coz gue belum sempet tidur dari semalemmm.... #WakeUpMeWhenFebuaryEnd


Ja...

21 komentar:

  1. gue tadi pagi juga lari lari...*terus? *nggaknanya

    tapi mana foto mejengnya? kok gaada? haha tapi emang mentari pagi itu...menyejukkan....ciptaan Tuhan memang...ruarrr biasa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ruarrr biasa kayak kamyu :# #ModusDetected

      Hapus
  2. Jogging masih sempet2nya update twitter, hahaha...jadi rindu... Di sini Twitter dan FB di blok sih, ga bisa dibuka pake HP...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah loh. emang tempat abang dimana toh bisa di block gitu twitter sama Fb nya?
      ditempat ane lancar jaya bang...

      Hapus
  3. foto ceweknya dong kk :p ohya salam kenal yak, baru pertama kali nih maen disini.. saya pemilik http://chameleon-boys.blogspot.com/ hehehe

    BalasHapus
  4. Semenjak laptop sama BB gua dimaling alhamdulillah udah jadi manusia 'bener' lagi (enggak nocturnal).

    Btw kenapa pagi-pagi gitu banyak yang mejeng (pacar) yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus ^^ *kasih jempol kaki*

      gatau deh... pada nggak niat jogging, niatnya emang modus :D

      Hapus
  5. =.= Ini joging atau modus cuci mata :p

    BalasHapus
  6. jadi ingat sekarang enggak pernah lari pagi lagi, selalu bangun siang kalo minggu =_=
    makasih udah ngingetin, haha

    biasanya kalo abis olahraga pagi mampir gitu di warung kopi sambil cuci mata juga eaaa eaaa anak muda

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak jauh beda sama gue bang shin ;D
      selain badan sehat mata juga lebih jernih^^

      Hapus
  7. Kalo gue mah mendingan molor dari pada lari pagi :D haha

    BalasHapus
  8. Pengen lari pagi juga ah, tapi gue bangun tidurnya selalu siang nih.. ha ha
    larinya di dalam mimpi kali aja ya? :p
    nice post..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jyah... sama we ieu mah,deuh... ._."
      *tabokin satu satu*

      Hapus
  9. cuci mata liat paha cewek pagi2 kadang lebih sehat dari lari 1 kilo meter:D

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...