Sahabat Blogger

Jumat, 31 Mei 2013

Diatara Hujan

 
Hujan itu gue banget. Kenapa? karena hujan selalu mampu mengembalikan memory indah tentang masa lalu dengan caranya. Bau khas tanah basah yang diciptakannya membuat pikiran adem. Juga ketika memandangi setiap tetesnya, entah itu dari balik jendela kamar maupun ditempat gue berada saat terjebak hujan. Hujan selalu menciptakan suasana romantisme diataranya. Seperti sore kemarin, saat gue bareng pacar secara nggak sengaja kejebak hujan pas mau pulang seusai ngedate. Itu moment favorite gue, dimana gue bisa dengan jelas melihat wajah cantiknya yang basah oleh ribuan tetes hujan. Dia nampak lebih lucu ketika dia mulai mengusapkan handuk kecil untuk mengeringkan wajahnya. Nggak sedetikpun gue lewatkan untuk memperhatikan moment-moment seperti itu. Apalagi ketika dia mulai mengigil kedinginan, inilah saatnya peran gue sebagai pacar bertindak lebih agresif menghangatkan tubuh mungilnya dengan merelakan hoodie merah gue untuknya. Gue rela mati kedinginan asalkan dia bisa hidup dalam kehangatan. So romantic, dude :) *efek nonton cinta fitri* hhe...

'Halah! dasar tukang mimpi!'
'Ehehehe... maap deh maap :3'
'Maap, maap mulu lo udah kayak mpok Minah :/'

Ok. Fokus!

Jadi gini loh. Pacar gue itu pengen banget diajakin Holiday ke pantai berpasir putih di Jogja sana. Berhubung gue masih sibuk dengan kerjaan, gue masih belum bisa ngajakin doi kesana. So, gue inisiatif saja ngajakin doi kepantai terdekat. Toh sama-sama pantai-pantai juga kan namanya. Hehehe... *Halah! ngeles aja kayak bajai!* PLAKKK!
Akhirnya gue ajakin doi kepantai Glayem-Indramayu. Lautnya sih bagus, lumayan bening. Tapi, ada tapinya. Sayang disayang sepanjang garis pantai masih banyak berserakan sampah-sampah. Padahal ditempat itu sudah dijadiin objek wisata, tapi kok masih kotor, sih. Miris. Tapilah sudah kepalang basah. Mau nggak mau gue sudah nyampe situ, mau nggak mau juga gue kudu nikmatin pemandangan sampah-samaph biadab itu. *nelen pasir*

Setelah nyari tempat duduk yang aman dan nyaman. Pacar gue sumringah pengen cepet-cepet geburan dipantai. At last gue udah nyebur aja macam lumba-lumbah. Lari-larian kesana-kemari didalem air itu semacam sulit banget. Tapi disitulah letak kebahagiaan Kita. Ya, pacar gue keliatan seneng banget. Terpancar jelas dari ekspresi wajahnya dengan tawanya begitu lepas, bermain cipratan air, berlarian, berenang-renang, menyelam, hingga puas. Gue jadi mikir, ternyata bahagia itu sederhana, bisa membuatnya tertawa lepas. Itu sudah cukup :)



Terakhir, semoga kebahagiaan-kebahagiaan kecil seperti ini bisa terus ada diantara kita. Bisa terus membawa kita kedalam jalinan kasih hingga  ikatan pernikahan nanti pun juga hingga aku dan dia tiada lagi. I wish :)
Totemo aishite imasu x*

Ja matta ne...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...