Sahabat Blogger

Jumat, 31 Mei 2013

Me on vacation : ANCOL

Itu Monas. Iya, MO-NAS ! ekhemmm... *benerin kerah baju*
Rutinitas yang monoton setiap hari adalah salah satu penyebab kenapa gue sering sekali mengalami stress. Pekerjaan yang menuntut gue untuk berproduksi sesuai target perusahaan semakin membebalkan otak gue terhadap kepekaan lingkungan sekitar. Siklus hidup gue serasa sudah nggak ada rasanya lagi. Pagi Makan-Kerja-Tidur-Makan-Kerja-Tidur-Kerja-Kerja-Kerja… begitu terus sampai kiamat.
Hingga pada akhirnya saat itu tiba. Dimana gue bareng temen satu kantor diajakin Holiday sama BIG BOS ke ANCOL. Iya, ANCOL. Seneng? Pasti. Mungkin buat kalian yang orang Jakarta, berkunjung ke ANCOL bukanlah hal yang WOW. Tapi buat gue bareng temen-temen itu adalah hal yang WOW.
S-4
S-3

(e)S-Doger
Ada beberapa tempat lainnya juga yang kami kunjungi selain ANCOL yaitu Masjid Kubah Mas – Depok, dan Kebun Binatang Ragunan – JakSel.
Untuk Bonbin Ragunan sendiri gue udah uninterested sama tempatnya. Soalnya gue sudah beberapa kali berkuntung ditempat itu. Bisa dikatakan bosen juga sih kesitu. Palingan Cuma absen sama ‘kakak’ seperguruan (Baca : Monyet).
Berikut beberapa foto-foto ababil gue bareng mereka. Cekidottt… !!

18 MEI 2013

:: ANCOL ::
WELCOME TO THE ANCOL
Nemu patung botak, langsung narsis :0 
Airnya item banget. Kotor. Mending di laut Pantura, bersih.
Mamang Opick Edisi Galau 2000an

Makan besar
Ciye banget tangannya. Saling buang muka tapi pegangan juga :[
Pop mie, lagi? 
Mendadak calo. Itung duit buat traktir manteman. Nyihaaa...
Naik getek. Si mbaknya malu dipoto :(

My big bos whit his son
Narcisme tingkat kecamatan
Mamang Irwan galau ngeliat laut
Mabok laut xD
:: RAGUNAN ::

Welcome to Ragunan Zoo
Burung pelikan
Look at my eyes *o*
 

:: MASJID KUBAH EMAS ::

Mentari pagi @KubahMas-Depok
Masjid Kubah Mas - Depok


Like son like father :)
Semoga kegiatan refreshing seperti ini bisa rutin dilakukan supaya pikiran bisa sedikit bebas aktif nggak melulu berkutat sama pekerjaan yang bikin otak gue mual mau muncrat! CROT!

:: bonus pict epic :: 

Time to go home :)



Ja matta ne…

NB : ALL OF THE PICTURES BY ME @benhatake

4 komentar:

  1. haha waktu ke jkt nggak ke ancol cuman di dufan, ya iya udah tau ancol nggak sebagus pantai di jawa xD di monas juga jalan2 doang.. ah masjid kubah emas sering lewat waktu di bogor ehh tapi belum pernah masuk wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo masuk. terus sholat disono. gue udah ngerasain bay. adem :)

      Hapus
  2. ane belum pernah ke ancol ben :mewek

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...