Sahabat Blogger

Rabu, 02 Januari 2013

New Year, New Me



Semoga tahun ini semua asa yang hendak dicapai dapat tercapai, dan semoga, gue beserta kalian semua bisa menjadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi umat dan semesta. Aamiin :)
***
Sebenernya semalam kemaren nggak ada yang special kecuali 1st Anniversary gue bareng dia. Nggak terasa kita sudah satu tahunan aja (1 january 2012 until 1 january 2013), padahal kayaknya baru kemaren gue nembak dia. Dan gue berharap nggak cuma setaun doang, tapi bisa bertahan hingga bertahun–tahun bahkan sampai ke surga kita selalu bersama. *tsaaaahhh…

Gue mau cerita soal perayaan tahun baruan gue bareng dia semalem. Rame sih, rame banget malah. Banyak yang nyalain kembang api, banyak juga yang pacaran, yang gelap–gelapan, mojok sana–sini, yang lain niup, yang lain nyedot. *nyedot? nyedot es kelapa maksudnya *senyum kuda*
Dari sekian banyak keramaian yang terjadi semalem, ada beberapa hal yang gue keselin dari beberapa orang yang bikin gue kesel. Hal yang paling bikin gue kesel semalem tidak lain dan tidak bukan adalah… macet. Yup! macet adalah salah satu alasan kenapa banyak dari orang kita, terutama kawula muda mendadak emosian, anarkisme. Karena macet selalu membuat darah militer naik derastis.
Kita ambil contoh : Orang–orang yang hobby ngelakson kendaraanya ketika sedang macet. Sumpah kampret banget ini orang! pengen gue tampol pake palu kepalanya sekalian biar bocor, terus masuk ICU dan… mati. *ketawa setan*
Bayangin aja, kita sudah kesel sama yang namanya macet ditambah orang yang selalu ngelaksonin dari belakang. Antara buta dan dongo ini orang, segimana pun dia ngelakson sampe aki kendaraanya bocor nggak bakalan ngaruh. Wong jalan aja susah gimana mau minggir. Segitu tau kayak gitu, dia tetep kekeuh dengan klaksonya yang bising. Kampret banget kan?! Iya kampret memang !! *ngunyah kemenyan*
Terus yang bikin gue kesel lagi selain kata biadab bernama macet, gue juga kesel sama pengamen. Ok, gue nggak pernah ngelarang kalau ada pengamen, tapi yang gue sebel dari mereka adalah ke–rese–an mereka itu loh. Mending kalau suaranya bagus, lagunya bener, terus pengamenya ngganteng. Lah ini? apaan coba. Sudah dekil, baju–celana sobek dimana-mana, tatoan, tindikan, suaranya kayak kodok kena flu, gerombolan pula. Gue curiga, ini mau ngamen apa mau ngerampok? apalagi mereka itu nggak modal banget meeennn,,, masa ngamen cuma tepok tangan? doang? lu kira gue bayi yang musti lo nyanyiin balon ku ada lima, hah! ganggu orang pacaran aja lo!! #PLAKKK ! *kesurupan kuda lumping**kemudian makan beling*
Sumfah ane kesel! kesel banget! gue kesel, sekesel–keselnya orang kesel! #TITIK

Ok, Fokus !

Jadi, gitu. Setelah sekian lama nunggu dari jam sepuluh malem, akhirnya saat yang dinanti itu pun tiba. Tepat pukul 00.00 WIB Saat dimana terompet sangsakala dibunyikan. Wait! I mean terompet naga dibunyikan, saat dimana waktu berganti dari masa yang lalu ke masa sekarang yang harusnya bisa lebih membahagiakan, membahagiakan bagi gue yang merupakan hari jadi yang pertama, membahagiakan bagi mereka orang–orang yang ada disemesta ini karena kiamat nggak beneran terjadi (sekarang), membahagiakan bagi kita manusia yang memang mengharapkan sebuah kebahagiaan yang seutuhnya seperti halnya gue dan dia yang ingin bahagia hingga sang pencipta memanggil dan mempersatukan kita kembali di surga sana ^.^”

Begitu cepatnya perubahan yang terjadi di bumi kita ini. Semoga segala perubahan yang telah merubah hal yang seharusnya tidak berubah namun dipaksa untuk berubah itu akan tetap menjadi satu pelajaran penting dalam setiap langkah yang kita ayun demi meraih sebuah tujuan hidup yang kita harapkan.

Semoga ditahun baru 2013 ini, gue mampu merubah diri dari yang hina menjadi sosok yang patut dihormati dan disetarakan selayaknya manusia–manusia lain di bumi ini.
Dan Semoga, semoga-semoga lainya bisa terlaksana dengan atau tanpa persetujuan. *ah… apa ini? rancu banget?* hahaha…
.... HAPPY NEW YEARS 2013 ….
*nyalain petasan*
 *niupin terompet*
*pukul-pukul bedug*
*pukulin orang*
*kemudian tawuran* muahahahaha…  
  • ADEGAN BERBAHAYA, HANYA DILAKUKAN PROFESIONAL, JANGAN DITIRU DIRUMAH
*sudah itu aja* #TITIK.

Ja….

6 komentar:

  1. nah aku juga jengkel banget sama yg nglakson pas macet tuh emang tuh orang otak taro idung .

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan diidung kak, tapi emang gapunya otak !

      Hapus
  2. di atas foto nya lucu banget, pak aji yang kena pukul kasihan juga yah -_- :D terus terompetnya hahahaaa
    Yang pasti di tahun 2013 ini semoga memberikan perubahan yang berarti bagi dunia dan khususnya bagi Indonesia,
    Di tunggu kunjungan baliknya yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. MERDEKA !MERDEKA !!MERDEKAAA !!!
      *uhukk
      ok, sankyu...

      Hapus
  3. LUCU !! =))
    Masih mending kalau cuma klakson, kalau di sby banyak yang pakai kenalpot brong. Bahkan suara klakson sampai ngga kedengeran.
    Makanya gue lebih milih naik naga dan kingkong buat tahun baruan.

    Ada artwork tahun baru nih, mampir dan ambil ya bro ! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. gue gapunya naga punyanya elang ind*osiar xD

      udah bang....

      Hapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...