Sahabat Blogger

Rabu, 23 Januari 2013

Mata Mu merenggut Jiwa Ku x*

***
Dia...
Ini semua tentang keindahan yang Dia ciptakan dalam hidup ini,
Dia, yang selalu berikan senyum itu meski Aku tau adalah sakit dibaliknya,
Dia, yang menghangatkan setiap detik kedinginan Ku,
Dia, yang menggenggam erat tangan ini tanpa pernah melepaskannya,
Dia, yang selalu ada disetiap rongga rusuk ini,
Dia, yang semangati Aku dalam setiap keterpurukan yang Aku alami,
Dia,,,
Dia, seseorang yang Aku cintai,
Dia, Satu yang kupilih diantara ribuan Hawa yang tercipta dengan sempurna,
Karena Bagiku, Dia bidadari yang tercipta untuk menyempurnakan hidup ini,
Menikmati setiap jengkal keindahan dunia,
Menikmati seluruh desah nafas disepanjang perjalanan hidup Ku,
Dan Dialah teman abadi di Akhir hayat Ku, nanti.

ttd,
yang mencintai Mu

***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...