Sahabat Blogger

Selasa, 22 Januari 2013

Lupa cara mengingat

Gue paling kesel kalau pagi - pagi sudah ada yang bikin ribut, ganggu banget. Lagi enak - enaknya mimpi, terus keputus ditengah jalan gitu, itu sudah kayak mau makan bakso terus tiba - tiba mangkok baksonya diterjang ayam dan... tumpah. Nyesekkk !!
Dan itu semua sering terjadi dirumah gue sendiri. Hampir setiap pagi, Ibu sama kakak gue selalu ribut. Masalahnya sih kadang sepele namun sering. Jadi kakak gue itu orangnya pelupa, banget. kalau disamain sama Level pedesnya kripik Maic**h, gue pikir Level Lupanya kakak gue anatara Level 9 samapi 10, dan itu berarti Tingkat Pelupanya sudah hampir akut. 

Setiap pagi itu, sehabis sholat subuh. Biasanya kakak gue itu nanak nasi, sambil nunggu nasi mateng, biasanya juga sambil cuci piring atau ngepel lantai. Berhubung kakak gue pelupa, setelah selesai cuci piring atau ngepel lantai, doi pasti langsung tidur (lagi). Kalian tau itu apa artinya ? Iya, itu artnya kakak gue lupa ngangkat panci yang buat nanak nasi tadi, endingnya nasi jadi sangit, atau... apasih bahasa Indonesianya 'sangit' ? Ah... yang jelas nasinya keburu terlalu mateng dan berbau menyengat gitu semacam bau gosong. Dan you know ? itu terjadi every morning. 
Itulah salah satu alasan kenapa dirumah gue, tiap pagi, tiap hari pasti Ibu mencak - mencak soal nasi yang sangit ini. Sumpah ini ganggu banget. ganggu gue yang sedang terlelap dengan damai. *sigh*


Banyak sih kelakuan kakak gue yang pelupa ini. Jadi kemaren gue lihat dia lagi asyik maenan hempon diruang tamu, kemudian dia tinggal buat ngambil makan doang didapur. Gue sengaja ngetes dia dengan pura - pura mau minta SMS, dan benar saja dia lupa dimana naro hemponnya yang barusan dia pakek. Dia kelabakan nyariin tuh hempon, rogohin semua kantong hanroknya, terus bolak - balik ruang tamu - dapur ampe tiga kali lebih, ubekin sofa sampai kebawah kolong - kolongnya dia nyariin. Dasarnya dia pelupa, padahal itu hempon dia lempar diatas tempat tidurnya sebelum ngambil makan tadi, ini malah nyarinya diruang tamu. hemmm... dasar ye. Gue mah cekikikan aja liatnya. hehehe...
kesian juga sih, tapi kadang keusilan gue juga yang bikin dia kesiksa gitu. muahahaha...
Mungkin kalau hidungnya nggak nempel sama muka juga, pasti dia lupa taro dimana tuh idung :D 

Berhubung ini aib kaka gue, jadi pendek aja deh ngetiknya takut ketauan sama dia. Semoga dia nggak baca postingan gue yang satu ini. kikikikkkk....
Kira- kira apa ya obatnya buat nyembuhin penyakit Lupa Akut kayak yang kakak gue derita ini ?? Suka kesian soalnya kalo dia lagi nyariin sesuatu atau mau nginget sesuatu berasa kesiksa gitu tampangnya xD

Sebagai adek yang baik, gue selalu berdo'a semoga penyakit Pelupanya kakak gue cepat sembuh dan bisa nggak Lupa -lupa lagi dan bakal inget - inget terus, Asal jangan inget - inget utang gue aja sama Dia. hahaha... Lagi bokek soalnya, maklum efek tanggal tua. :'( 
Semoga gajian cepat cair, biar dompet nggak kering - kering lagi. cihuyyy....

inisial S, 2*th, Cantik, Hijab :)

Ja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...