Sahabat Blogger

Senin, 21 Januari 2013

Phobia Tingkat Dewa

Ini alasan kenapa gue nggak doyan banget (baca : takut) sama yang namanya gonggo atau laba–laba atau bahasa kerennya spider. (gonggo = laba-laba dalam bahasa Cirebon)
Entah darimana awalnya dan bagaimana ceritanya gue bisa takut sama laba–laba. Bagi gue pribadi, hewan berkaki delapan ini sungguh menyeramkan. Matanya nggak nyante meen... nggak nanggung-naggung doi punya 4 sampai 6 buah bolah mata yang indah dan… menyeramkan. Selain itu doi juga biasanya ditumbuhi bulu-bulu di kaki-kakinya yang menambah kesan lebih menakutkan. 
Gue selalu membayangkan, gimana jadinya kalau sampai gue sendiri yang digigit sama Laba-laba. Mungkingkah gue akan nambah ganteng, atau kah gue bakalan punya kekuatan super semacam Spiderman, atau gue malah bakalan mati gegara racun dari si spider tersebut. Mungkin hal itu yang bikin gue illfeel sama yang namanya Laba-laba. 
Bukan berarti gue takut laba–laba lantas gue takut juga sama Spiderman, justru gue ngefans sama abang Spiderman. Misalkan saja dari tangan gue bisa ngeluarin jaring kayak Spiderman, gue dapat menghemat waktu buat bepergian kemana-mana, tinggal bergelayut indah diantara gedung–gedung pencakar langit dan yang paling penting bebas macet. Tapi yang jadi masalah, seberapa pun tangan gue bisa ngehasilin jaring laba– aba macam Spiderman, di Indonesia khususnya di kota tempat gue tinggal nggak ada yang namanya gedung pencakar langit kayak di New York sana. Jadi percuma juga punya jaring tapi nggak guna. #Persoalan 
cus.. cuss.. cuss.. awas spidey mau lewat :)
Kemarin sore waktu gue sehabis pulang kerja, maksud hati mau istirahat setelah seharian bergulat dengan tugas di kantor. Tanpa ba-bi-bu lagi, langsung saja gue lemparkan raga ini diatas kasur yang empuk dan mencoba untuk terpejam. Lama tak kunjung lelap, ternyata gue laper, gue makan dulu mungkin akan cepat untuk tidur. Akhirnya gue bangkit dan... Ciat... Ciat... Ciaaattt...!! ada seekor laba-laba kampret di samping bantal tempat gue berebaring barusan. Sontak gue kaget dan loncat, sial pas loncat tadi kaki gue kepleset dan tersungkur dengan indahnya :'( #PrayForMe
Mungkin bagi sebagian orang, Laba-laba adalah makhluk yang eksotis bahkan tidak jarang banyak diantara mereka yang menjadikan si Laba-laba ini sebagai hewan piaraan atau bahkan dijadiin makanan. Hih! Gue mah ogah... geuleuh liatnya.
wujudnya bikin phobia
Konsentrasi... Tatap mata saya... jadi ganteng..gantengg.. gaannteenggg...

Keipiknya kaka... *huekk*
Gue masih inget banget, pernah sewaktu gue ngumpul bareng temen-temen terus ada dari mereka yang Kampret pake acaramegangin kaki tangan gue dari belakang kemuadian ngasih Laba-laba ke muka gue. Gue jerit-jerit udah kayak penghuni taman lawang yang kena grebek SatPol PP saking takutnya. Dengan segenap tenaga yang gue punya, akhirnya gue bisa kabur juga dari merekamprettt itu. *sigh*
Pernah juga waktu praktek kerja industri / prakerin di salah satu Perusahaan Distribusi Tenaga Listrik PT PLN persero UPJ Jatibar*ng - Indramayu. Pas jam istirahat, gue yang sedang asyik duduk-duduk ganteng di bawah pohon kelapa menikmati sepoi angin sembari menyantap makan siang. Tiba-tiba Arif, Ryan sama Jamal, mereka ngelempar Laba-laba ke gue, jenisnya apa gue nggak tau yang jelas bagian perutnya warna kuning, matanya empat, kakinya panjang-panjang ada delapan. Wiiiihhhh... ceyem beungeutdz... cumpah qaqanya ~ ~
Gue lari terbirit dan nggak jadi makan, sudah kenyang duluan gue liat gituan. HIH !
Belum puas sampai disitu, mereka juga berkolaborasi sama senior pembimbing gue dilapangan untuk menjagal gue dan dikasih Laba-laba. Sumpah kalau saja gue punya kekuatan super power, sudah gue bumi hanguskan mereka beserta Laba-laba kampret itu. DAMN !! >,<"

Jadi, tolong buat kalian. Gue itu masih terlalu unyu buat digituin, gue itu anak yang baik hati, ramah-tamah, juga rajin menabung. Jadi tolong sekali lagi, JANGAN PERNAH ANIAYA GUE DENGAN ADEGAN SEMACAM ITU, GUE TRAUMA, GUE MAU MATI... *nangis dipelukkan jupe*

Buat kalian yang pernah melakukan penganiayaan ini terhadap gue, disini gue masih berbaik hati menanti itikad baik kalian buat meminta maaf ke gue dan segeralah bertaubat dengan taubatan nasuhah sebelum kiamat tiba. GUE TUNGGU MAAF KALIAN ! *udah itu ajah* #TITIK !

Ja...

6 komentar:

  1. aduoooh, kamu unyu sekalii..hahaha..udah tinggal diinjek aja tamat kok.. *ngek

    BalasHapus
  2. Kalo lo digigit laba laba jadi ben berbulu XD
    Terus dipake buat bantuin warga nge cat dinding rumah #yaSerahDehKur

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih... jadi tukang cat bangunan dong gue kur?:(

      Hapus
  3. Balasan
    1. lucu? dikiranya boneka kali lucuk -..-"

      Hapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...