Sahabat Blogger

Kamis, 10 Januari 2013

Bukan LAKU, Tapi MURAHAN !!!



“Kok beda lagi sama yang kemaren ?”
“Iya dong… yang kemaren ngebosenin soalnya” ujarnya enteng.
“Ah… dasar lu !”
“Yey ! suka – suka gue dong, napa elu yang sewot ?!”
“Iya deh… sebahagia lo aja sekarang, ntar juga kalo udah mewek – mewek nyarinya gue lagi, huh !”
“Heheh… kan elu sahabat gue ben… :3” *nyengir kuda*
“....”

***

Gue kurang sreg sama model – model cewek kayak diatas yang sok kecakepan, sok kecantikan, sok kecentilan, sok jual mahal, sok perfect padahal tampang model kang ojek pun bakalan dia terima dengan senyum kudanya itu. CIH !
Suka gonta – ganti pacar pula, hari ini tinggi - putih, besoknya tinggi – putih – ngganteng. Hari ini Honda besoknya Ninja. *Kampret kan ?! kampret banget memang.
Gue sebagai kaum pria merasa teraniaya atas perlakuan tidak senonoh yang Dia lakukan terhadap kaum sejenis gue dengan menggonta – gantinya ketika Dia sudah ‘nggak asyik’ lagi. -__-“


PLAYGIRL, begitu sebutan popular bagi mereka kaum hawa yang suka gonta – ganti pacar. Dan begitu bangganya mereka mendapat gelar itu.

Miris.

Seharusnya mereka sadar bahwa perbandingan pria dan wanita sudah mencapai 1 : 3, itu artinya sudah lebih banyak species betina ketimbang jantan dan itu amat sangat berbahaya ketika seorang Playgirl dibiarkan menjamur yang kemudian tumbuh Playgirl – playgirl lainnya yang akan mengancam kelangsungan hidup kaum pria di dunia.
“Hei nona, ingatlah ! kiamat sudah semakin dekat. Jika kalian masih saja mendominasi kaum kami (pria) maka kiamat akan lebih cepat datang sebelum waktunya. Karena sesungguhnya salah satu tanda kiamat ialah lebih banyak wanita daripada pria.”
Perlu kalian ketahui, jikalah “Seorang Pria itu wajib dan bertanggung jawab atas TIGA orang wanita sekaligus untuk dilindunginya.” Itu berarti, haram bagi kalian (wanita) untuk memiliki lebih dari seorang pria. Sebaliknya, diperbolehkan bagi seorang pria memiliki lebih dari seorang wanita. #Okesip #TeoriNgasal #Egois
Jika ada yang bertanya “Apa sih seni-nya jadi seorang Playgirl ?”
Gue jawab “TIDAK ADA SAMA SEKALI !”
Karena bagi gue pribadi, seorang PLAYGIRL tidak lebih dari wanita MURAHAN.
MU – RA – HAN. #TITIK!  *sengaja diulang biar kesannya lebih dramatis*

Padahal sejatinya, kodrat seorang wanita itu adalah untuk diperebutkan secara ELEGAN bukan MURAHAN.
Seorang wanita akan nampak lebih berharga ketika Dia mampu menjaga KESETIAAN - nya hanya diperuntukan bagi seorang pria yang dicintainya, bukan mengobralnya kemana – mana.
Jadi, kesimpulannya adalah PALAYGIRL = BUKAN LAKU TAPI MURAHAN *tanda seru tigaaa #TITIKtanpaKOMA

Ja…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...