Sahabat Blogger

Sabtu, 02 Maret 2013

SEX ( Sky EXpression ) #1

Langit adalah ciptaan Allah yang maha Indahnya. Betapa hebatnya Allah SWT  menciptakan langit sebegitu luasnya, menyelimuti permukaan bumi, melindungi dari berbagai ancaman luar angkasa. Maha besar Allah :)

Selain manusia, Langit juga memiliki banyak ekspresi ketika akan dipotret baik sengaja atau pun tidak. Biasanya pemandangan tak terduga akan muncul diatas langit ketika kita tanpa sengaja memotretnya.Seperti penampakan UFO yang tanpa sengaja dipotret kamera.
Niatnya potoin langit. eh ada UFO nyelip :D
Berbagai fenomena juga banyak terjadi diatas langit, seperti terciptanya pelangi, aurora serta banyak lainnya. Beberapa penampakan indah pemandangan langit :

Pelangi di mata mu, buatakan cinta ku. eahhh...
sky way
nikmatin senja bareng sahabat itu... nikmat :)
Aurora kasih :)
perhatikan kombinasi antara bulan sabit, planet mars dan bintang figuran. cantik bukan?
Bulannya sudah kawin punya cincin :D
Sebenernya sih gue cuma mau ngasih tau gue itu paling hobby kalau sudah ngeliatin langit sambil duduk - duduk lucu di daun jendela kamar, baik itu pagi hari pas matahari terbit, atau sore hari sambil ngeliatin langit senja yang orange - orange - manis gitu kayak kamu :) atau... saat malam hari tiba. Langit tetap nampak begitu indah bahkan lebih indah dari penampakan langit di pagi atau sore hari. Langit malam lebih menyuguhkan keindahan dari biasanya dan kedamaian dibaliknya. Berhias bintang - bintang nan elok, berkedip bergantian seakan mengajak untuk menyentuh langit dari dekat. Bulan juga yang kadang ikut meramaikan suasana malam indah itu, sungguh pemandangan yang amat sangat sempurna. Apalagi nikmatin pemandangan itu bareng pacar tercinta, ehmmm... akan lebih berasa 'nikmatnya'. eh? xD
*udah gitu aja. bye ! 

Ja...

1 komentar:

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...