Sahabat Blogger

Jumat, 29 Maret 2013

Favorite Quotes


Sebagai seorang yang masih sangat labil, gue sering banget ngerasain galau. Penyebabnya sih sepele, kayak lupa beli cemilan buat nemenin begadang atau cuma gegara ditagih utang sama tukang somay langganan gue. Emang sepele (banget) tapi itu faktanya.
Mangkanya gue sering banget butuh sekedar kata bijak untuk membangkitkan mood kembali, buat ngebangkitin lagi rasa percaya diri gue untuk selangkah dua langkah lebih maju.

Dan inilah beberapa kata - kata bijak dari mereka yang memang bijak ataupun dari mereka yang belum bijak.Tapilah soal lain dari siapa kata - kata itu.




Kejedoooo.....oooottt !!!! eh?
Quotes :

"Seorang yang melanggar peraturan dianggap SAMPAH !! tapi seorang yang tidak mempedulikan teman LEBIH RENDAH dari SAMPAH !!!"
-Obito uchiha & Hatake Kakashi-
 
"Bahkan sesuatu yang instan pun membutuhkan proses."
-Ben-
"Pemimpin yang baik bukan mereka yang hanya mau mendengarkan, tapi mewujudkan." 
-Ben-

"Berbagi itu tak memandang seberapa besar kita memberi, tapi seberapa ikhlas kita untuk berbagi." 
-Ben-
"Jangan pernah meremehkan pekerjaan orang lain sebelum merasakanya sendiri."
-Raditya Dika-
"Jika memang kesempatan yang sama tidak datang dua kali. Maka ciptakan kesempatan kedua mu sendiri."
-Moh. Zaenal Arifin-

"Seorang yang SUKSES bukanlah mereka yang tak pernah jatuh, melainkan mereka yang mampu bangkit dari keterpurukan itu."
-Wulan-

"Kalo kenyataan yang sebenernya itu pahit, lebih baik seumur hidup gue, gue ga tau kenyataan itu."
- Retno pujiastuti -

"Menjadi 'Sampah' bukan berarti tak berguna. 'Sampah' pun bisa jadi berharga asal mau berusaha."
-Dian Muthia-
 
"Jangan memikirkan seberapa besar yang akan kamu dapat, berfikirlah bagaimana kamu memberi. Imbalan itu bonus."
-Unknow-

"Inget! cinta itu menerima apa adanya bukan ingin anda menjadi yang disempurnakan.itu bukan cinta,tapi kompromi."
-Unknow-
"Menikah itu bukan tentang menyatukan dua hati saja tapi mempertemukan dua keluarga."
-Unknow-
"Tak selamanya ilmu didapat dari orang benar."
-Unknow-

"Dakwah yang paling sulit adalah mendakwai diri sendiri."
-Unknow-

"Bukan dari siapa kata - kata itu berasal, dengarkanlah dan lakukan jika itu baik."
-Unknow-

***
Demikian beberapa kutipan favorite gue sebagai motivasi hidup biar lebih semangat dari biasanya :)

Ja...

6 komentar:

  1. menikah itu menyatukan dua hati dan dua keluarga...
    *kemudian galau* haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. *bantuin galaunya biar cepet selese* apeuh :/ xD

      Hapus
  2. Ahahahaha...ada fans Naruto juga di sini. Udah baca sampe mana, Bang? Sampe Obito mau bunuh Kakashi udah belom? =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum sempet baca dan nonton naruto lagi bang... soanya kegoda sama anime anime lain yg lebih sugoi :)

      Hapus
  3. aku suka kata-kata yang ini sob.
    "Jika memang kesempatan yang sama tidak datang dua kali. Maka ciptakan kesempatan kedua mu sendiri." -Moh. Zaenal Arifin-

    BalasHapus
    Balasan
    1. saikk bang. itu quote dari sohib gue Si Enal :)

      Hapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...