Sahabat Blogger

Selasa, 23 April 2013

A Film by Raditya Dika : Cinta Brontosaurus

Story teller of Raditya Dika : Cinta Brontosaurus
Kyaaa ~ ~ Akhirnya filmnya si abang Absurd Raditya Dika bentar lagi rilis. Yeyeye... Lalala... Yeyeye...
Setelah sukses dengan Film pertamanya berjudul Kambing Jantan. Kini Radith kembali dengan Film layar lebar keduanya. Seperti buku keduanya 'Cinta Brontosaurus' judul film yang akan rilis Mei 2013. Eits... jangan salah, meski serupa namun tak sama. Berbeda dengan cerita di buku CB tersebut, di Film Cinta Brontosaurus nanti tidak lagi menceritakan kisah absurd kehidupan sehari-hari Radith melainkan lebih menceritakan tentang bagaimana seorang Raditya Dika yang baru saja mengalami fase terberat dalam hidup yaitu putus  cinta (lagi) mencoba untuk bangkit dari keterpurukan sampai pada akhirnya Dika dipertemukan dengan seorang Jesicca yang memiliki jalan pikiran sama anehnya seperti Dika. Semakin Dika mengenalnya, semakin dia bertanya, "Apakah Cinta bisa kadaluarsa?"
: : Sinopsis Film :

Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan calon istrinya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan dengan perempuan-perempuan absurd. Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya,  "Apa benar cinta bisa kadaluarsa?"
Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku.
Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri.
Temukan jawaban apakah cinta yang masih tersisa dalam hidup kita, masih cinta monyet yang unyu, atau seperti yang Dika alami: Cinta Brontosaurus yang penuh ragu-ragu? Sumber.

Buat kalian yang ngaku sebagai fans berat Raditya Dika pastinya sudah nggak sabar pengin cepet-cepet nonton, kan? yakan, yakan, yakannn...? Sama!
Ok, deh buat kalian-kalian yang sudah nggak sabaran. Saksikan mulai 8 Mei 2013 di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Kyaaa ~ ~ !! uhukkk... *benerin kerah baju*

Ja matta ne...

6 komentar:

  1. Ayo nonton!! Kayaknya sih film ini bakalan lama di bioskop, soalnya antusias penonton setelah 2hari ditayangkan sampe 150rb penonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... bakal nonton kalo udah nggak sibuk. Semoga masih sempet deh. aamiin :)
      udah nggak sabar nih :)

      Hapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...