Sahabat Blogger

Rabu, 12 Desember 2012

Dia, Tulang rusuk ku

Gue masih inget waktu jaman SMP gimana gue dulu yang notabene masih sangat labil, sedot ingus sana-sini, ngupil sembarangan dan bau prengus. Iya, gue pernah mengalami fase nista itu. Agak menjijikan memang, mengingat gue yang sekarang layaknya young execituve. Kemana mana pake kemeja, disetrika, dimasukin, pake sabuk, pake celana bahan, pake sepatu kulit, pake dasi dan... wangi. Eh? ini eksecutive atau sales panci?
Sayang jaman gue SMP dulu nggak dibolehin yang namanya bawa hempon, apalagi yang berkamera. Itu dilarang keras. Alhasil gue gapunya poto narsis jaman SMP. Yang paling gue inget dari semua memory di SMP dulu adalah ketika gue pertama kali merasakan yang namanya suka terhadap lawan jenis. Itu terjadi kira-kira pas gue kelas 3 SMP. Lawan jenis yang kurang beruntung karena gue taksir itu adalah dia yang sekarang menjadi pacar gue sekaligus calon ibu dari anak-anak gue kelak karena dia sekarang udah jadi tunangan gue.

Di pagi yang cerah diiringi sepoi angin bertiup beriringan, mengawali kisah itu dengan dia. Dulu setiap kali pulang-pergi sekolah, gue selalu naik sepeda phoenix kesayangan gue. Dengan kegesitanya melewati areal terjal bahkan yang berbahaya sekalipun.
ini nih  si phoneix
Pagi itu gue bareng sohib gue Andi bos seperti biasa berangkat bareng naik sepeda kesayangan masing-masing. Pas nyampe pertengahan jalan gue liat temen sekelas gue si Tia lagi jalan bareng cewek... cakep.
Saking penasaran begitu nyampe kelas gue langsung interogasi si Tia, gue jejelin setumpuk pertanyaan yang bikin dia sesek napas terus mati. Muahahaha....
Namanya NURLAELLA. Merasa dapet jalan mulus. Tiap hari gue modusin si Tia biar bisa ngecengin keponakannya itu.
Seminggu kemudian dia mulai mensinyalkan kode. Dia nantangin gue, kalo gue mau ajak dia jalan, gue kudu berani ngadepin bokapnya dulu biar dapet ijin keluar. Anjiirrr...ini ujian lebih berat dari ngerjain ulangan bahasa inggris yang gurunya killer. Sebagai bocah ingusan tentu gue shock berat, gue mimisan lalu pingsan.
Singkat cerita, gue akhirnya berhasil mendapatkan hatinya meski dengan modal gombalan tingkat bocah SMP.
Dia adalah anak bungsu dari keturunan tunggal dikeluarganya.Layaknya bidadari surga, ia tercipta hampir sempurna. Wajahnya yang cantik, hidungnya yang memerah ketika disentuh atau pun saat dia tersipu malu, dan matanya. Ya! Kedua bola matanya lah yang membuat aku jatuh tak berdaya dalam dekapnya. Lain dari kebanyakan orang, lensa matanya yang berwarna coklat sering disangka memakai softlense, padahal tidak. Itu alami tanpa rekayasa.
look her eyes, beautiful, right?
NURLAELLA, si mata coklat
Diantara kita terdapat banyak kesamaan mungkin dari faktor itulah kami memang ditakdirkan berjodoh :) halah!
Gue suka kucing, dia juga suka banget sama kucing, dirumahnya ada kucing piaraanya yang kalau gue dateng si catty ini pasti ngusel-ngusel ke gue, mungkin gue disangka lakinya kali ya. mihihihi... :3
Gue suka merah, dia juga suka banget sama warnah merah. Sering kali kita poto narsis pake warna merah, sudah kayak pendukung PDIP xD


narcisme tingkat kecamatan :D














Itulah kenapa gue amat sayang terhadapnya. Harusnya gue lebih bersyukur bisa mendapatkan hawa se-elok dia. Jika saja ada penghargaan bagi orang paling beruntung didunia. Rasanya gue pantas mendapatkan itu. *back sound : we are the camphion*

"Bahagia itu sederhana, cukup aku dan kamu lalu menjadi kita."


 Ja...

10 komentar:

  1. hue hue, yang jomblo di larang keras membaca yang satu ini. anda akan terjangkit wabah galau angkut...

    BalasHapus
  2. Bang, carikan aku pacar... *mata menatap nanar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentar gue kepasar dulu yak...
      nih ! *ngasih pacar* *pacar china* (kutek kuku - red)
      muahahaha...*ketawa setan*

      Hapus
  3. Langgeng ya Ben xD enak nih yang udah gak galau sejak SMP, wakakaka

    BalasHapus
  4. tak kira tulang rusuk.a phoenix?xD
    pas smp kan pcran ma phoenix mulu? xD

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...