Sahabat Blogger

Minggu, 08 Juli 2012

Rok mini bikin horni

Enaknya punya pacar tuh gini, bisa dinner bareng, nonton bareng, semuanya serba bareng kecuali boker. Jadinya nggak ngebangke mulu dikamer sambil nyeduh baygon. *manasinkompor *nyindirjomblo
Kayak sabtu malem tadi gue abis kondangan bareng pacar, pake batik couple gitu. hehe...
indonesia banget kan? biar kata kita anak gahol  tapi kita tetep cinta warisan bangsa, yaa... kayak batik.

Banyak temen yang bilang ke gue "Ben, lu pake batik? mau rapat dimana?" atau "Ben lu kayak bapak-bapak pake begituan." Justru gue lebih pede kalau make batik kayak gini, berasa pejabat. xP
Batik kan merupakan warisan budaya yang sudah sepatutnya kita jaga dan lestarikan. Mau siapa lagi coba kalau bukan kita sebagai generasi muda yang melestarikan? jangan melulu bergaya ala harajuku atau korean style, batik juga musti dong dibudidayakan^^

Ok, gue bukan mau bahas soal batik-membatik. Gue mau bahas soal fenomena gaya berpakaian ABG (Anak Bergaya Gahol) jaman sekarang yang katanya modern, fashionable, trendy, keren atau.... gitulah. Sampe segala paha-dada dipamerin. Sudah kayak tukang KFC (Kancut Feat Color) dengan slogan "Boleh dipandang tak boleh dipegang" atau malah jadi gini "Boleh dipandang bebas dipegang." nah loh? gimana tuh? *mupeng*

kira - kira apasih yang muncul dikepala kalian (cowok) kalo ngeliat cewek-cewek model begini ?
yang kayak gini nih yang bikin horny





Ngiler Seember
Monyet juga doyan beginian loh...
Muntah darahhh !!!


jujur deh? horny? apa biasa ajah ? 
kalau gue sih nggak muna ye, jujur pasti horni. Si totong nggak bakal tinggal diem kalau sudah ngadepin barang mulus macem begian, dia bakal berontak abis-abisan dan itu pasti! yang maho? dunno. *angkatjemuranbahu * eh?
 
Bukan lagi hal tabu untuk tau kemolekan tubuh seorang cewek. Faktanya bocah setingkat SD saja sudah paham mana cewek cantik mana cewek ancur. Parah? memang.
Apalagi di indonesia dewasa ini, coba tengok acara-acara di tipi yang jualan 'KFC' berkeliaran 24jam non stop. Dimana-mana ada paha-dada-paha-dada, ganti channel isinya sama, paha-dada-paha-dada juga. Gimana generasi kita nggak ancur, wong tiap detiknya dijejelin 'KFC' mulu. -..-" 

Sebenernye gue agak kurang setubuh setuju sama berita di tipi yang melulu nyalain cowok misal ada kasus pemerkosaan atau pelecehan seksual. Itu bukan 100% salah kita (cowok), melainkan lebih dari 99,9% salah cewek yang dengan sengaja memamerkan kemolekan tubuhnya didepan umum terlebih di muka para bencoleng nakal. Menggoda nafsu birahi dengan memakai rok mini rok adiknya yang masih TK, sehingga memperlihatkan seluruh sebagian paha yang mulus dan menggairahkan dan itu semua gratis. Semacam tak di pungut biaya gitu, siapa coba yang nggak ngiler?? ditambah lagi maraknya penggunaan teentop, kemben (sejenis pakaian yang dipake hanya sebatas dada tanpa tali pengait), celana pendek banget, celana panjang tapi ketat, kaos ketat tipis pula dan itu sudah biasa saja dipake oleh remaja-remaja kita. Bahkan juga banyak artis-artis Indonesia yang kenyataanya sudah bolak-balik umroh ditanah suci mekkah tapi model pakeanya nggak jauh beda sama kaum jahiliyah jaman Firaun. Seolah-olah itu bukanlah suatu perbuatan dosa. Astagfirullah... *mendadak alim*

Coba perhatikan sekitar kalian, di mall, di kantor, di selokan sekolah, dikampus, dikota, didesa yang pelosok sekalipun sudah nggak asing buat ngeliat bagaimana indahnya apa itu paha-dada. WOW banget kan?!! *mimisan segalon *kemudian amnesia*

Apa mungkin moral bangsa kita yang notabene muslim terbesar ke 2 didunia hanya sekedar  status di KTP (Kartu Tanda Pelaku) saja? Dimana pribadi bangsa kita yang senantiasa menjungjung tinggi martabat dan kesopanan dalam berprilaku, berpakaian dan berbudaya? sudah hilang kah? dimana rasa malu kalian?? Tragis.

Padahal sudah jelas tertulis dalam islam sebagai mana firman Allah SWT : 
”Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istri mu, anak-anak perempuan mu dan istri-istri orang mukmin : 'Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.' yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”. - Surat Al Ahzab ayat 59.

Dan sabda Rasulullah saw :  
“Dua golongan dari ahli neraka yang belum pernah aku lihat sebelumnya yaitu kaum lelaki yang membawa cambuk seperti ekor sapi yang mereka pergunakan untuk mencambuk manusia dan kaum wanita yang berpakaian tetapi sebenarnya telanjang, berjalan berlenggak-lenggok untuk menarik perhatian. Kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya. Padahal bau surga dapat tercium dari jarak sedemikan jauhnya”.

Yaa... Ukhti, Tidakkah kalian takut akan siksa di akhirat nanti?

Inget pesan bang napi :
"Kejahatan terjadi karena ada kesempatan, WASPADALAH... WASPADALAH...!!!!"
 Ja....

sumber gampbar : www.google.com
sumber inspirasi : kancut-beringas.blogspot.com

27 komentar:

  1. nice post. yang suka pamer paha harus baca nih x)

    BalasHapus
  2. ihihi...ada non pina,iya non.harus !!!
    penting buat generasi bangsa dan agama^^

    BalasHapus
  3. iyap setuju bang ben, paha-dada-paha-dada macam ayam saja cewek-cewek sekarang, ngakunya Islam, tapi .. tauk ah, bangasa yang ceweknya aja ga bener, aurat umbar sana sini, bakal dipastiin rubuh, karena wanita itu tiang agama.

    BalasHapus
  4. yaampon u,u
    klik punyaku juga gan:D
    http://witaciril.blogspot.com/2013/03/harlem-shake-itu-apa-ya.html

    BalasHapus
  5. wohoohohoho.... ya ampun ini mah superhot namanya. duhh, monyetnya seneng banget tuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAH. Monyet aja suka apalagi kit? iya kan?

      Hapus
  6. woooo..:s sekarang emang udah dianggap biasa banget buat begituan -___-

    BalasHapus
  7. like others said, baju kuntilanak lebih sopan dari cewek2 sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahh... #Respect kata2nya neng Nonni
      tambah lama tambah menjadi-jadi deh.. Awal merosotnya nilai akhlak kebanyakan karena ini nih :D

      Hapus
    2. noni. jadi mending pacarin kunti apa kamuh nih? #ModusDetected

      putra. bener. kudu banyakin nonton mamah dedeh kayaknya :)

      Hapus
  8. Foto yang sebelum Tukul itu agak ...... #abaikan

    Bener om, bukan sepenuhnya salah si cowok juga kalau terbawa nafsu, wong cewek terkadang (sadar-nggak sadar) yang memanggil si nafsu itu untuk datang #eh #apaini

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahalkan si nafsu lagi istirahat tidur ya. eh,,,, malah dipanggil panggil jadi ya gitu :/ *apeuh*

      Hapus
  9. Wow !! Nih post jadi merangsang , padahal mau tidur jadi insomnia .

    BalasHapus
    Balasan
    1. *kasih baygon biar cepet tidur...selamanya* xD

      Hapus
  10. wah langsung gemeteran karena tegangan langsung naik 20KV

    BalasHapus
  11. kalo dulu mata yang cari paha,
    Sekarang paha cari mata,
    disana-sini paha dada,
    #Behahahahaha,
    Jadi harus teliti nih cari pasangan di jaman sekarang

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...