Sahabat Blogger

Jumat, 08 Juni 2012

Hajimemashite #ojigi

Ohayou mina-san... :)

Akhirnya setelah terbengkalai beberapa ratus tahun silam, terkubur oleh debu dan pasir. Sekarang waktunya untuk memulai. Huooo... senangnya hatiku turun panas demam ku.. lho?

Ok. Fokus !

Sebenarnya gue sudah 'melahirikan' blog ini lamaaa~ ~ ~aaa (baca : 6 harokat) banget. Dari jamanya firaun masih maeann kelereng sampe sekarang sudah ada di jaman dimana beli gadget canggih sudah kayak beli gorengan di kantin, Murah. Iya murah, saking murahnya pemulung aja bisa punya Blekberi, itu loh gadget yang bisa dipake berkicau di twitter. Keren kan ya? gue aja kalah sama tuh pemulung. Nasib -_-
Berhubung dulu gue itu gaptek, jadi yah... wajar kalau blog ini baru gue 'piara' lagi setelah sekian lama terbengkalai. Memang sih hasil design-nya masih standar, banget. Tapi gue bangga kok, inilah hasil karya gue selama bertapa digunung salak. Jadi kalau masih banyak banget kekurangan mohon dimaklumi ^^

Well, sebelum kita melangkah lebih jauh. Alangkah baiknya kita kenalan dulu. "Tak kenal bodo amat!" begitu pepatah mengatakan :'D
So,let's to introduce myself :)

Hajimemashite mina-san...
Ben, >17th, cool :P
Name : Benny Taurus (@benhatake)
Nick : Ben
Fav. Colour : Red
Fav. Chara : Kakashi hatake (Character of Naruto Film)
Clan/Marga/Keturunan : Hatake
Cita-cita : Be a Novelis bestseller
Fav. Books : Story teller of Raditya Dika (@radityadika) 
Inspired by : Alitt Susanto (@shitlicious)
Orang yang pengen gue temuin :  Mbak Dian muthia dan Dian mutiara wulansari
Status : Berpacar Nurlaella (@Laellafyuenz) --Watashi wa totemo aishite imasu :*
    FYI, sebenernya gue pengen banget bisa pergi ke jepang tapi sayang kesempatan itu belum berpihak ke gue. #PrayForMe  :'(

    So, Inilah gue, Ini blog gue, Ini hidup gue, dan ini karya gue. #TITIK!

    Sebagai warga negara yang baik, lewat blog gue ini, gue pengen berbagi kisah, berbagi info (jika ada) berbagi duka (sukanya cukup gue yang ngerasain. Muahaha...) dan berbagi segala hal yang bisa bikin kalian tertawa, yah... seenggaknya bisa tersenyum dengan tulisan-tulisan gue.
    Terimakasih yang sudah meluangkan waktunya mampir ke blog gue, baca postingan gue. Gue ucapin makasih, banget ^^ * bighug*

    Ja...

    NB : kamus kecil ==> japan language
    - hajimemashite --> perkenalkan
    - watashi --> saya
    - mina --> hadirin
    - ~san --> tanda hormat untuk manggil orang. ex : bapak,ibu,mbak at mas.
    - ojigi --> tanda penghormatan kepada lawan bicara dilakukan dengan mmbungkukkan badan sekitar 20~45 derajat.tergantung si lawan bicara,semakin tinggi kedudukanya semakin bungkuk posisinya.
    - kombanwa --> selamet malem
    - ja... --> salam perpisahan (format akrab)

    7 komentar:

    1. Balasan
      1. *nggak pedulu**tetep stay baca icha icha paradise**benerin kerah baju* :/

        Hapus
    2. wehehehehe manteeepp ini..ada kakashi ada orochimaruu segala..heheheh salam kenal KK
      #salamkawancutKK

      BalasHapus
    3. Waw hampir semua blogger ingin menjadi radityadika, semoga aja bisa lebih dari seorang radit

      BalasHapus

    Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
    Terimakasih :)

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...