Sahabat Blogger

Selasa, 12 Juni 2012

Cara mengenali cewek yang masih perawan

Gue udah cukup lama pacaran Sama pacar gue *iyalah...masa pacar oran*
Setengah tahun lamanya kita nikmati saat-saat indah bersama sampai pada akhirnya saat-saat yang tidak indah itu datang tiga hari yang lalu, waktu itu rencananya gue mau ngajakin dinner pacar gue, pas gue udah nyampe rumah dia yang nemuin malah bokapnya.
Awalnya sih beliau cuma ngajakin gue ngobrol biasa ngalor-ngidul-ngetan-ngulon, mungkin beliau udah ngerasa kalau saat itu adalah saat yang tepat dimana dia harus ngungkapin perasaanya ke gue.
"Heuh !! curiga,jangan - jangan ??" -_-
"Nggak lah, nge-he ajah lu!"

"Ben kemaren bapak sama ibu udah ngobrolin soal ini. Sekarang bapak mau tanya serius sama kamu."
JEGERRR !! *berasa disamber petir*
"I...iya,pak. bapak mau nanya apa?" *keringet dingin*
"Kamu serius nggak sama anak bapak?"
"Insya allah serius, pak. Memangnya kenapa, pak?"
"Bapak nggak mau anak semata wayang bapak cuma jadi 'mainan'  kamu."
"Kalo kamu memang serius sama anak bapak, bapak mau minta kepastian dari kamu kalo keluarga bapak disini udah setuju, tinggal gimana kamu."

JLEBBB!

Gue shock denger pernyataan itu, gue nggak tau harus jawab apa. Gue cuma bisa ... nyengir.

Mungkin sekelumit kisah diatas pernah kalian alamin juga kan sob? iya kan? iya aja dah?! *maksa *nyaritemen
Terus apa yang kalian lakuin, sob? ninggalin dia atau ngawinin dia?
Kalau udah digituin sama ortunya pastinya lambat laun kalian musti dan harus nikahin doi, kan? terus pernah mikir nggak sih kalau dia itu masih perawan atau nggak? secara kita tau gimana parahnya pergaulan ABG jaman sekarang, dimana anak sekelas SD ajah udah kenal yang namanya pacaran. Parah? memang.

Well,nggak perlu nunggu sampe malam pertama tiba,langsung ajah liat tips gimana ngetest kalo pacar kita emang beneran masih perawan ato sudah ENGGAK perawan,lagi ? who knows ?

Kejedoo.....oott !!! #eh?


Bagi kalian para pria sejati bukan sebagai cowok, berikut Ciri - ciri cewek yang masih perawan :

1. Dahi
Lihat bagian dahi, apabila masih perawan maka akan terlihat licin dan halus. Dan bagi yang sudah nggak perawan akan terlihat garis halus sejenis kerutan (bukan faktor usia) ketika mereka bercakap atau tertawa. Meskipun tidak terlalu kentara tapi jika diperhatikan lebih jeli pasti akan keliatan kok. Coba aja :)

2. Mata
Pepatah lama mengatakan "cinta datang dari mata turun kehati." Kalau baru natap matanya ajah udah ilfeel gimana mau ada cinta. Bener nggak sob? mangkanya perhatikan bagian yang satu ini. Cewek yang masih perawan sorot matanya akan terlihat lebih bersinar dan enak dipandang. Apabila dibagian bawah mata terdapat sedikit lipatan atau ada semacam lebam agak hitam seperti mata panda terus juga sorot matanya agak sedikit layu (bukan faktor usia loh ya..) itu tandanya sudah enggak perawan.

3. Hidung
Mereka yang masih perawan, ujung hidungnya akan berwarna kemerah-merahan apabila disentuh, sedangkan yang enggak perawan meskipun akan sama berwarna merah akan tetapi merahnya terlihat lebih pucat bukan merah cerah.

4. Dada
"cinta datang dari mata turun ke dada ." eh? Bener gak sih pepatah barusan? ehmmm... Lupakan!!
Gue sebagai pria, inget lo ya... PRIA bukan COWOK. #BedaKasus
"Loh? apa bedanya ben? perasaan sama ajah deh?"
"Jelas bedalah...gini yah, kalo COWOK itu kayak macemnya itu tuh... species semi laki-laki yang suka nyanyi lagu cegeng dengan personil yang nggak kira-kira banyaknya. udah gitu kalo nyanyi pake pakean yang belahan lehernya nyampe dada, itu mau nyusuin apa mau nyanyi coba?" 
"Lah itu mau demo apa nyanyi? emang kalo PRIA yang gimana?"
"Kayak yang punya blog ini XD"
" -..-"

Ok.Fokus !

Ya! ada benarnya juga #Pepatahsesat diatas. Gue juga nggak munafik, ngeliat cewek itu bukan hanya dari parasnya saja tapi turun ke d*d*nya juga. Banyak diantara kita akan ngerasa horni kalo sudah ngeliat wujud asli dari bagian ini, baik itu cuma sebagian ato malah fullscreen. *WOW banget kan? hahaha... *ngilerseember *mimisan*

Pertama - tama perhatikan ukuran itu-nya,biasanya cewek yang sering digrepe ukuranya jauh lebih besar dari semula.Memang sih nggak semua cewek yang itu-nya gede akibat dari copet salah sasaran.who knows ? iya kan??

Terus liat dia pas lagi jalan ato pas lagi lari pagi bareng, perhatikan apabila saat dia lari terus itu-nya bergoyang melambung ke bawah (jatuh) atau keliatan kendur, sudah berkurangnya ketegangan pas dia lari itu berarti dia sudah nggak perawan. Beda halnya cewek yang masih perawan, itu-nya akan terlihat kencang dan tegang, bergelantung kokoh pada tempatnya bernaung :D

Oiya, satu lagi. Tapi yang ini sih nggak boleh dipraktekin ya? inget nggak boleh loh? jangan maksa dipraktekin kalau nggak mau digampar sandal swalow nyangkut di pipi  XP
melambung jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali bererti ketegangan sudah hilang. Kalau belum pernah kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambung-lambung bererti ketegangan masih ada.Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya.

Sumber: http://www.sofilmendo.com/2012/04/ciri-ciri-fisik-wanita-yang-masih.html
melambung jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali bererti ketegangan sudah hilang. Kalau belum pernah kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambung-lambung bererti ketegangan masih ada.Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya.

Sumber: http://www.sofilmendo.com/2012/04/ciri-ciri-fisik-wanita-yang-masih.html
melambung jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali bererti ketegangan sudah hilang. Kalau belum pernah kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambung-lambung bererti ketegangan masih ada.Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya.

Sumber: http://www.sofilmendo.com/2012/04/ciri-ciri-fisik-wanita-yang-masih.html
Perhatikan bentuk putingnya, cewek yang nggak perawan akan terlihat lebih menonjol keluar dari tempat persembunyianya serta berwarna kecoklat-coklatan-gelap baik bagian puting maupun area sekitar puting itu sendiri. Sedangkan cewek yang masih perawan akan berbentuk sedikit lebih kecil dan agak tersembunyi serta berwarna pink.

Gimana sob? mau nyoba? Coba aja (gue udah duluan soalnya. kekekekek..) Jangan sampe kalian nyesel pas malem pertama tiba. Jangan seperti "membeli kucing didalam karung." teliti dahulu sebelum memiliki.

Udah ya..gue mau bilang ke ortu gue dulu kalo kemaren gue suruh ngelamar pacar gue :')
Ja...

9 komentar:

  1. aku pernah di test sama cowo aku. ceritanya dia meyakinkan diri sendiri kalo aku masih pure 100%. Dahiku mulus tapi mataku mata panda. Itu nggak berarti aku gak perawan. Emang udah bawaan lair. Tapi Ben, itu teori menyesatkan. Dunia medis sendiri bilang kalo nggak ada perubahan berarti pada wanita yang masih virgin atau nggak. Aku juga pernah tanya dokter, itu cuma mitos konyol yang terlanjur berkembang di masyarakat.

    BalasHapus
  2. tapi mbak.ada benarnya juga sih yang dijabarkan diatas.
    soalnya gue juga pernah nyoba ngetes.dan alhamdullillah masih aman^^
    tapi yah...hanya allah dan dia yang tau :)

    BalasHapus
  3. ngetesmu gimana dulu? kalo dengan cara di atas dan kebetulan ciri2nya gak cocok, itu bisa jadi karena memang dia punya fisik seperti itu. nyatanya aku ini walo masih pure tapi dari segi mata dikatain udah nggak. wadda hel bgt gtu >.<
    cara paling bener buat tau ya selaput daranya itu. itu pun sobeknya bisa karena 2 hal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya,tapikan disitu gue udah nulis (bukan faktor usia / alami ) iya kan.
      pokoknya pasti deh ada perbedaanya mbak.
      emang sih,pas gue posting ini juga gue sempet baca artikel tentang bagaimana gara yang paling jitu buat tau soal itu ya dengan melihat selaput darahnya itu.kalo masih tertutup ya berarti perawan kalo udah sobek ya berarti udah nggak perawan.emang sih sobeknya juga misal bukan karena adanya pertemuan miss V sama mr.P masih bisa dikatakan 'perawan'.tapi juga kan bagi orang awam kalo pas mis V sama mr.P dipertemukan terus nggak keluar darah perawanya,yah taunya dia emang udah nggak perawan,iya kan?masalah sobeknya karena apa kan nggak tau?

      Hapus
  4. Ah, itu kan orang awam Ben. Yang penting kita udah tau gimana caranya dan bener enggaknya opini yang terlanjur beredar di masyarakat. Eh, tapi yang aku heranin di masyarakat : Cewek perawan atau enggak dipermasalahin, giliran cowok aja nggak dipermasalahin. Kalo aku sih kudu harus wajib tau pasangan aku masih perjaka apa enggak. Hahaha. Biar adil gitu. Udah dijaga buat suami eh nggak taunya dapet yang udah nggak virgin kan enggak lucu >.<

    #Dian pake akun adek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...kalo kaum kita (adam) mah susah mbak,nggak ada ciri khusus buat nilai hal itu.dan sesungguhnya emang semua adam didunia ini (termasuk gue)adalah perjaka.hahahahahahaha

      Hapus
  5. Aduuuh Ben, kamu dpat ilmu katak begini dari mana...aduh aduuuuh...

    BalasHapus
  6. menyesatkan ._. mata panda dan puting itu nyesatin deh. puting mah emat bakal coklat secara alami *sorry frontal yang penting lu tau aja the truth

    keliatan kok kalo udah perawan/ga perawan lagi. kalo udah ga perawan, dia pasti pikirannya mesum/minta dipegang2. udah gitu doang susah amat

    BalasHapus
  7. Gua perjaka ...gua punya pacar n gua sayaaaaang bnget ama dia dan akhirnya gua putus..saat gua pacaran ama dia gua ga pernah apa2in dia.dia perawan ting ting saat pacaran ama gua..akhirnya dia pcaran ama cowo lain n gua pcaran ama cewe lain...pacaran ama cewe lain pun gua ga ada ngapa2in, seiring waktu berlalu gua masih perjaka n akhirnya gua balikan lagi ama cewe pertama gua..trnyata dia ngaku klo dia uda gak perawan..awalnya gua anggap bukan masalah...tapi pas prtama gua ngalamin ml ama dia..dia pinter n brpngalaman banget..malah dia diposisi yg diatas..goyangannya uda profrsional..justru saat itu gua timbul rasa benci ama dia..gua ngbayangin...seberapa sering cewe gua nglakuin itu ama cowo2 stelah gua..apa dia mau balik ama gua krna dia uda ga perawan....sampe piter goyang gini...parah....itu yg trbesit n ngeganggu pikiran gua....tapi gua akui..dia pinter banget buat gua melayang pas ngesex..tapi slalu ada yg ngganjelin pikiran gua ampe sekarang....gua ngrasa ga adil aja...dulu selama ama gua..gua ga ada n ga dapetin perawannya dia..skarang dia balik eh udah pinter ngenjot gini....gua ngerasa kehilangan dia ampe skarang walaupun dia uda balik ama gua....yg gua rasain skarang gua sayang n kadang2 jengkel ama dia....mohon sarannya... Apa yg hrus gua lakuin...bener nggak klo gue ninggalin dia..krna dia bilang sangat sayang ama gua n dia minta maaf klo dia ngga smpurna....jujur gua sayang bnget ama dia..tapi trkadang...gua benci dia....

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...