Sahabat Blogger

Jumat, 02 Agustus 2013

18+ Nambah panjang nih 'Anu'nya

Apeuh... ? :/

Mungkin yang di maksud 'Anu'nya itu ini kali ya?



Ada pepatah mengatakan 'Semakin tua semakin merunduk.' Yah... mungkin sudah waktunya untuk menerapkan pepatah tersebut. Karena kenapa? Kemarin tepat 1 Agustus 199* gue berulang tahun yang ke 18+ <- pembohongan public *kemudian ditabok readers*
OTANJOUBI OMEDETOU ben-kun :')

Ternyata bener mengenai mitos yang selama ini beredar kalau akun social media yang kita punya hanya akan ramai setahun sekali yaitu saat kita berulang tahun. Seperti yang terjadi sama akun socmed gue kemaren. Di hari ulang tahun yang ke 18+ itu, alhamdullillah banyak teman-teman dunia maya dengan terpaksa suka rela mengirimkan ucapan selamat dan do'a-do'a nya untuk kebaikan gue kedepan. Semua gue aamiin nin do'a nya dan gue haturkan banyak sekali terimakasih yang tak terhingga buat kalian yang inget ultah gue. Hikss....*Terharu* Srottt... *lap ingus*
 


Ya di pesbuk ya di twitter semua pada ngucapin selamat. Jadi ngerasa special deh macam martabak x3
Intinya sih domou arigatou minna-sama atas ucapan dan do'a yang menyertainya. Semoga apa yang sudah kalian ucap dan do'akan buat gue bisa terkabul. aamiin yaa robbal'alamiin :) *Sungkem satu-satu*

Wabil khusus, makasih banget buat si bb yang sudah dengan susah payah ngasih surprizenya. Aku seneng bey :* Aku seneng bukan karena kado yang kamu berikan tetapi perjuangan dan ketulusan kamu untuk memberikannya untukku. Nambah cinta deh pokoknya sama kamu bey. *Ceillahhh....
Bentar. Bentar. Ini siapa yang Ultah siapa yang make a wish ya? -..-"
a gift from bb to aa  :P
Figuran FTV :|
Bungkusnya sih gede. Tapi isinya.... ? o..O"
 Totemo aishite imasu x*

Do'a ku tahun ini, 
Ya rab yang maha pengasih lagi maha penyanyang.
Terimakasih atas segala nikmat Mu,
Terimakasih atas segala yang Engkau limpahkan,
Rezeki, Sehat serta Umur yang masih Engkau percayakan kepadaku hingga detik ini.
Rab yang agung,
Hamba tidak bisa menjanjikan apapun atas Mu,
Tapi hamba akan berusaha untuk terus belajar lebih baik dari kemarin.
Semoga segala apa yang telah dipanjatkan mereka, kedua orang tuaku, teman-temanku, sahabatku, juga calon ibu dari anak-anakku kelak. Semua bisa dikabulkan Engkau ya rab...
 Aku tidak menginginkan hal muluk-muluk dari Mu ya rab,
Aku hanya ingin semua berjalan sesuai rencana Mu,
Aku tau, baik buruknya nanti semua yang terbaik untukku.
Aamiin :') 

Ja maata na... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...