Sahabat Blogger

Minggu, 09 Juni 2013

Cara Menyenangkan hati cewek

Dipilih... dipilih... seribu tiga... ayo dipilih...
Seperti yang pernah ditulis dalam buku 'Cinta Brontosaurus' nya Raditya Dika bahwa cewek dan cowok itu berbeda. Cewek berasal dari Venus dan cowok dari Mars. Kemungkinan itu bisa dibuktikan dengan contoh kemungkinan percakapan berikut :

*Sekumpulan Cuewek labil SMA  (Culas) nampak asyik menyantap makan siang dikantin sekolah sembari bergosip ria.*
"Girls, tau nggak. Kalo si Senny sekarang rambutnya cepak sebelah loh..." Kata salah seorang Culas berambut panjang.
"Wooo..." Sambut yang lain serentak.
"Iya, jadi kemaren itu gue liat dia sama cowoknya ke salon gitu. Terus pas keluar, kalian tau kan ya rambut pendek Senny itu nggak buang-get kan. Ini malahan pake acara dicepak-cepak-in segala gitu. Ieuh...!" Katanya lagi dengan tampang jijik.
"Biar dibilang mirip Rihanna kali tuh si Senny..." Cela Culas ber-rok mini, banget.
"Yakali Rihanna. Ringsek sih iya. Hahaha..." Pungkasnya dengan tawa setan.
"Wakakaka... ee... naminamina... ee... eh?" *kesambet shakira*
Maksudnya sih cuma mau ngasih tau gaya baru potongan  rambut Senny, gitu. Nah kalau gue coba-coba ngelakuin hal yang sama, sama genk tongkrongan gue, "Guys, lo tau nggak. Masa iya si Danny sekarang potongan rambutnya cepak gitu. Jadi mirip tukul dia. Buakakaka..." yang ada gue bakal digelonggong pake air kobokan sama mereka. :|

See? Itulah sedikit dari banyak perbedaan yang terjadi antara cewek dan cowok. Sebagian cewek lebih cenderung me-ribet-kan sesuatu yang sebenernya gampang. Sedang cowok lebih bisa men-sederhana-kannya :)
Sama halnya dengan pemikiran yang dimiliki oleh cewek dan cowok. Cewek itu lebih cenderung susah ditebak moodnya. Salah-salah kita yang nggak tau apa-apa kemudian terkena dampak dari apa-apa yang sedang terjadi pada diri cewek tersebut. Misal dia yang lagi PMS (Pre Menstruasi Syndrome). Biasanya cewek PMS tingkat ke-sensitifan-nya meningkat hingga 99,991%. Akibat yang timbul lebih berbahaya dari beruang hitam yang kelaparan. Seyem XoX"

Untuk itu, sebagai cowok yang baik hati, ramah, tamah, juga rajin menabung (Menabung dosa maksudnya. Kekeke...). Gue mau berbagi tips bagaimana cara menyenangkan hati cewek yang sedang labil. Cekidottt...!

1. Ajak dia becanda
Cara paling mudah mengembalikkan mood cewek adalah bagaimana kita sebagai cowok bisa membuatnya senyum kembali pas doi cemberut kancut. Kalau kalian yakin bisa ngelawak, jangan hanya bikin dia tersenyum, usahakan hingga dia bisa tertawa lepas. Karena sesungguhnya cewek itu suka sama cowok yang unyu, lucu, apalagi nyusu. Eh? skip yang terakhir :3
Ajakin dia becanda. Misal dengan men-ciluk-ba-in dia. Atau kalau nggak mempan, coba gelitikin doi sampai mampus ketawa. Kalau masih nggak mempan juga, coba kamu terjun bebas dari tower telk*m. Gue jamin lo bakal tewas. *lah? iya.

2. Gombal Gembel
Sadis :|
Gombal yang dimaksud disini bukan gombal semacam kaos atau kemeja (Fyi, di daerah gue semacam itu disebut gombal), melainkan Gombal dalam konotasi yang berbeda yaitu semacam rayuan maut dari seorang cowok untuk seorang cewek.
Berikut contoh gombalan cowok untuk ceweknya yang sedang cemberut kancut gegara telat dijemput pas pulang kerja/kulia/sekolah/mulung : 
 Co : Kamu cantik deh kalo cemberut gitu :3 apalagi kalo senyum, pasti tambah cantik :)
Ce : Cantikan mana aku sama Britney Spears? *masih cemberut*
Co : Ya jelaslah...
Ce : Jelas gimana??! *cemberut tapi penasaran*
Co : Yah... Jelas cantikan dia dariapada kamu xD
Ce : *Mutilasi pacarnya*
Pastikan gombalan yang kamu kasih buat doi bukan gombalan sesat seperti contoh diatas. Menurut #SurveySesat yang gue lakuin ke temen-temen cewek mengenai gombalan yang diberikan cowok ke cewek 'Apakah berpengaruh terhadap perubahan harga bawang dipasaran mood cewek?' adalah sebagai berikut :
Persentase :     Jawaban :
> 56,29%       Setubuh Setuju
< 32,71%       Tidak setuju
= 10.89%       Kurang paham
- 00,11%        Golput
Hasil #SurveySesat mengatakan bahwa kebanyakan cewek lebih suka digombalin dalam situasi badmood karena menurutnya bisa sedikit mengembalikan suasana hati mereka menjadi lebih sedikit berbunga. Yah... meskipun masih perawan kuncup :) *brb beli buku panduan ngegombal ala Denny Cagur*

3. Give some surprise
Bukan gambar yang dimaksud :|
Cewek paling suka dikasih surprise. Jangan bikin cewek nunggu, nunggu doi ngasih #Kode dulu, nunggu doi #Nomention dulu, atau nunggu doi #Shampoan dulu. Jangan! pokonya jangan nunggu doi nunggu. Segera kasih dia kejutan kecil-kecilan. Nggak usah yang mahal-mahal... (Gue tau, gue paham, kalian bokek. Muehehehe...) cukup kasih dia cincin pas dinner, atau kasih dia kisu pas selesai nganterin doi pulang ngedate, atau lagi kasih doi paket buku. Inget! jangan yang isinya paket buku 'cara merakit bom' yang ada entar doi jadi teroris terus ngeksekusi lo pake bom rakitannya dia, kan berabe :'(
Percaya sama gue, cewek yang baru dikasih kejutan, apalagi kejutan itu dari seseorang yang doi sayang (misal, pacar), yah... meskipun nggak mahal asal 'ngena'. Biasanya akan ngasih feedback yang nggak terduga, semacam... ML. Mungkin. Who knows, right?
So, tunggu apalagi. Buruan kasih dia kejutan. Selain lo berhasil bikin doi seneng, gue yakin lo juga bakal 'puas'. Ekhem! *benerin resleting*

4. Bunga
Ketika kado bunga sudah tidak menarik lagi :|
Dari sekian tips yang sudah gue jabarkan diatas, mungkin tips terakhir inilah yang gue jamin bakal mampu banget buat nyenengin hati cewek.
"Ini buat kamu bey :)" Kata si cowok sok romantis sambil ngasih bunga plastik.
"Loh kok dibuang? kenapa?"
"Maaf. Aku nggak suka bunga mati apalagi bunga palsu. Aku maunya bunga asli!" 
*Dengan polosnya si cowok metik bunga yang ada di pot depan rumah* "Ini buat kamu, sayang." Sok romantis, lagi.
"Kok dibuang lagi??"
"Aku kan udah bilang. Aku nggak suka bunga kayak gitu. Aku maunya bunga... Bank!"
"..." *gantung diri*
Ya! begitulah realita yang ada. Miris :|

So, nggak perlu tampang cakep macam leonardo de caprio, nggak perlu punya suara dalem macam iklan permen ditipi, pokoknya nggak perlu itu semua. Yang diperluin disini hanya satu. Iya satu. Cukup punya dompet tebel, dijamin bikin cewek ngejer-ngejer. Muehehehe...

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat :)
GANBATTE KUDASAI... !!! 

Ja maat ne...

NB : All of pictures from google

7 komentar:

  1. hahahaha... btw gue pernah ngasih bunga ke cewek sekelas, bukan pacar gue juga sih wkwkwk...

    BalasHapus
  2. Sayah udah ninggalin tradisi pacaran yang gituan berhubung sayah lagi nikmatin masa jomblo yang tiap hari nongkrongin leptop, malah kaya pacaran sama leptop -_-

    BalasHapus
  3. astaga gue liat cewek diatas 1000 , tiga.. buset
    #salahfokus

    BalasHapus
  4. ehm... gitu ya, hehe
    apakah udah pernah lo coba apa yang elo tulis ini ??

    BalasHapus
  5. haha cewek PMS itu gak ngerti maunya dia apa, jangan so2an merhatiin dia deh pas PMS karena dia sendiri juga gak tau maunya apaan.
    pacaran tuh kalau ceweknya bener gak akan memandang dari segi materi dia bakalan seneng kalau kamu ngelakuin hal kecil semacam bukain pintu rumah dan mempersilahkannya masuk duluan dengan begitu doi udah bakalan luluh.
    masalah feedback ML kayanye cuma cewe mursidah deh alias (MURAHAN) yang gak punya harga diri dan ngobral jati dirinya, NAUDZUBILLAH.
    :)

    BalasHapus
  6. ini PR untuk mereka yang punya cewe kan? gue jomblo hahah, jadi nggak perlu pusing mikirin yang beginian,

    BalasHapus
  7. HAHAHA bikin ngakak nih postingannya :D stuju sama si sabda :3

    BalasHapus

Tinggalkan jejakmu, sesederhana itu saya sudah merasa dihargai.
Terimakasih :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...